Kelelahan

Pagi ini banyak yang harus di kerjakan, banyak hal yang harus di selesaikan. Entah memberikan hasil atau tidak, ku harap apa yang aku lakukan ada hasilnya dan di bayar sesuai usaha yang aku berikan. Satu bulan yang lalu aku berhenti dari pekerjaanku, tepatnya 26 Juni lalu. Dimana pekerjaan ini aku banggakan kepada teman - temanku dan keluargaku. Tapi sayang, ikatan kerjaku di putus karena kesalahan yang aku anggap tidak begitu besar.
Sangat menderita kala itu, karena tidak ada pekerjaan yang lain yang dapat menunjang kehidupanku. Penderitaanku semakin lengkap ketika kekasih yang aku cintai memutuskanku disaat dia telah tahu bahwa aku mengaggur. Hancur sudah harapanku.

Hari - hari telah kulewati dengan pasti. Usaha dan pekerjaan apapun telah aku lakukan sampai saat ini. Ada harapan baru dan sudah mulai memberikan suatu yang positif di dalam kehidupanku. Motivasi dan semangat hidupku semakin besar. Sekarang aku sudah bisa menjalani kehidupan yang baru, kurasa ini lebih baik dari hari kemarin. Meskipun perekonomianku belum pulih benar, tapi aku merasakan kebahagiaan dan indahnya hidup. Ada banyak peluang yang aku dapatkan, namun aku tidak mau berambisi dalam mendapatkanya. Mengingat kesalahan dalam mengambil langkah yang begitu besar. Lama harus aku pikirkan untuk mengambil satu keputusan.

sebenarnya ada banyak yang ingin aku share kan. untuk kali ini sampai disini saja dulu.

Komentar